Edit Video di Ubuntu Menggunakan Lightworks

Iseng utak-atik video dengan lightworks di ubuntu, menurutku lumayan nyaman, walaupun fiturnya tidak selengkap adobe premiere.

Cara install lightworks juga mudah:

sudo apt-get install gdebi
wget ftp.us.debian.org/debian/pool/main/t/tiff3/libtiff4_3.9.6-11_amd64.deb
wget www.lwks.com/dmpub/lwks-11.5.1-amd64.deb
sudo gdebi libtiff4_3.9.6-11_amd64.deb
sudo gdebi lwks-11.5.1-amd64.deb

3 pemikiran pada “Edit Video di Ubuntu Menggunakan Lightworks

  1. Saya mendapatkan URL blog ini dari alamat https://www.facebook.com/groups/2327054593/permalink/10154149043669594/ oleh Gamal Kevin. Saya sangat senang ternyata blog seperti ini telah ada sejak sebelum 2010. Dilihat dari nama blognya saja sudah tampak blog ini spesifik dan saya selama ini mencari-cari yang seperti ini. Andaikata boleh saya menyapa, ingin saya bisa berdiskusi dengan akang di Telegram http://telegram.me/Malsasa. Saya ingin sekali bisa bertanya-tanya bagaimana usaha akang di Malang sana serta jika diperkenankan saya ingin berdiskusi. Terima kasih atas dedikasi Anda selama ini.

Tinggalkan komentar